curhat sekelak

huaaaaa… sumpah sakit skait kali rasanya.. patah hati lagi ya akuu?? ahhh -.- kejam!! kok aku harus tau sihhh.. kok aku harus tau kalo kamu udah punya dia.. tapi pasti dia tak lebih baik darikuuu (menghibur dirii) ohh mama,, anak gadismu terluka lagi.. bosan gini teruusss.. emang kamu siapa nyakitin aku?? pacar juga enggak! gebetan juga enggak! pergi sana pergiiiii…… kalau bisa mata ini tak memandangmu lagi, kalau bisa dalam langkahku tak kutemui lagi dirimu.. udah ku jaga hati ini sebaik-baiknya, tapi tetap saja dengan mudah disakiti oleh mu😦 ehh tunggu duluu,, kok aku jd selemah itu yahh ??😀 ga bolehh.. aku harus kuat! mau jd apa mewek mewek ginii?? aku harus berjuang untuk pria masa depanku kan? iya kan? iya :’) kapan lah waktunya tiba? setahun lagikah? 2 tahun lagikah? aku bertemu denganmu yang tepat untukku :)) waiting vo youuuuu.. (sedikit mengobati luka)

Leave a Reply

