Tersadar

ku memanggilMu didalam harapan, akan terang di masa depanku.. ku memanggilMu didalam doa, untuk setiap hal yang tak kumengerti.. imanku hanya secuil, namun yang sangat kecil pun pasti dapat Kau ubah jadi muzijat.. aku terbangun pagi ini, dengan berantakan aku menghadapMu.. pagi ini aku masih hidup, pagi ini aku masih sapat melihat.. bukankah ini keajaiban dari Mu yang sering aku lupakan?  oh maafkanlah aku.. yang terlalu sering memikirkan masalahku yang segudang. pengharapan yang sering timbul tenggelam, aku menyesal, mengapa aku bertingkah begitu bodoh akhir-akhir ini, terlalu sibuk dengan bagianMu, seolah-olah aku mampu mengerjakan apa yang seharusnya menjadi pekerjaanMu, sekali lagi maafkanlah aku.. hanya harapan yang aku punya sekarang.. oh tidakk!! aku masih punya usaha, iya aku punya usaha untuk mencapai yang terbaik, untuk memberi yang terbaik.. padaMu dan pada orang disekitarku, bermurah hatilah untuk terus menyadarkan aku Tuhan, di kala aku bertingkah bodoh lagi.. i love You…………

Leave a Reply

