ceritaku malam ini..

kata orang tua dulu, enggak ada semut kalau nggak ada gula.enggak ada asap kalau nggak ada api.
aku sadar, ini semua terjadi karena dorongan alam bawah sadarku yang menginginkan kamu. yah mungkin saja.. bukan dalam artian menginginkan physicly yah tapi menginginkan kamu melirikku, sebentar aja😀 hihiii (jadi malu)..
seperti vampir menginginkan darah, seperti tanaman membutuhkan air, seperti manusia membutuhkan oksigen. ahhh seperti itulah inginkuu.. *upsss (terlalu berani mengungkapkan ini)
aku ingin menghindar, aku ingin bersikap biasa saja, aku ingin sehari saja kondisi hatiku normal seperti duluuuu, supaya aku bisa meyakinkan perasaanku (macem betul aja yahh ckckc)
tapi, semua kata “ingin” itu menjadi “tidak ingin” saat sosokmu tiba-tiba saja sudah hadir di hadapanku. oh NO !!!
mungkin aku terlalu cepat mengambil keputusan tentang apa yang terjadi hingga saat ini. aku terlalu cepat mengartikan keadaan.padahal, bisa saja yang sebenarnya terjadi tidak sesuai dengan artianku. hahhah😀 yayaya, kita liat saja nanti apa jadinya aku dan kamuu🙂

Leave a Reply

