catatan malam ini

hati ini sudah tak perduli lagi, lalu aku harus bagaimana? berusaha meraih daun gugur yang sudah terbang entah kemana? atau harus berusaha mencegah air mengalir di kali?? itu hal yang mustahil kan -,- begitulah yang kurasa.. jalanilah hidupmu, maaf aku sudah pasrah dan rela, aku terlalu lelah menunggu perubahan itu dulu, kamu layaknya anak kecil yang tak mungkin dipaksa dewasa, layaknya buah mangga muda yang dipaksa menguning, atau yang lebih tragisnya lagi kamu seperti hujan yang diharapkan datang pada musim kemarau. percuma saja!! mungkin dulu aku terlalu polos (bisa dibodoh-bodohin) dan kamu juga jahat telah menipuku, lalu jika kau memanggilku lagi, haruskah aku memalingkan wajah ke belakang hanya untuk melihat senyum mu yang tak berarti??🙂
aku adalah aku!! aku sudah berbeda!! aku sudah belajar banyak dari segelintir kisah menyakitkan yang tlah kau bagikan dengan sengaja.. kau tau bahwa bunga yang kutanam mewangi dan segar namun kau menyiraminya dengan air comberan.. bisa sih bisa, tapi GA LAYAK brooo !!

2 thoughts on “catatan malam ini

  1. I am sure the sentiment is Beautiful even if I cant really read it all a few words I know. I may not know the Language I do however know the writer has a beautiful soul!

Leave a Reply

