vo ma bestie :)

hey you! my bestie “CHRISTINE HELENA NATALIA”😀 miss you so bad bad bad lah :’)
karna habis ujian, jd td aku lg rajin rajinnya beres beres rak buku dan tiba tiba mataku tertuju pada satu buku……………. taraaaaaaa… buku itu adalah buku curhat curhatku waktu masih zaman sma😀 hahha kebayang ga di dalamnya ada curhatanmu juga loh, terus kau masih ingat ga sobt, dulu kan kita berencana pengen jd penulis, dan buku karangan kita nanti kita namakan “BLUE BOOK” ciyeeehhh😀 gilee..bener bener mimpi anak remaja yang sangat patut diacungi jempol, yakan?? ^^ (claphands)

dan karena melihat buku usang itu, ingatan ku pun “turn on” lagi akan masa lalu kita (macam udah tua kali ya)
rindu masa masa dulu.. waktu kita masih gandengan tangan, waktu kita masih polos polosnya ngelirik kaum adam, waktu kau dulu sering cemburu karna Mr.D sukak samaku :p (LOL)

dulu itu indah..indah kali malah.. mari kita flashback dulu yah sayang..hihiii
dulu itu ngerjain tugas adalah hal yang sangat sangat ngebosenin bagiku, dan kutau bagimu juga, tapi yah kau masih sedikit lebih rajin lah dibandingin aku, ehh tapi jangan sok dulu sobt, dulu kita juga paling doyan nyontek sama kawan yg paling rajin di kelas (re: agnes dan ayu) hahhahah masa masa yang sebenarnya suram kali, tapi kitanya tetap enjoy, toh ga pernah ketauan kok ngerjain tugas di kelas (tepuk tangan)😀
seingatku aku cuma sekali lah ngerjain tugas full dari bab I sampai bab III, hahhah itupun pas malaikat lagi duduk tenang disampingku, tugas kimia dari pak Olo🙂

kita sama sama suka jalan jalan.. top kali lah pokoknya kalo udah jalan jalan sampai gelap, walaupun ga jauh jauh amat, paling keras ke paladium😀 udah jauh kali itu, itupun naik becak hahhahah.. terus jalan jalan sama purity ke thamrin (tempat favorite kita) makan eskrim sampai muak di city ice, makan di texas, atau nonton.. ehh masih ingat kan film paling vulgar yg pernah menodai kita huhhh:/ film horor itu tak kan pernah kulupakan, sejak saat itu kita jerah deh nonton film horor indo hihihi
apalagi kalo udah nongkrong di rumah om Ton yakan sobt :p paling asik plus poto poto nya juga😀

terus kita dulu jahat kali😦 suka kali ngejek guru (sekarang aku udah tobat ^^) hehe..
apalagi mutter, nantulang kesayanganmu itu loh masih ingat lah yah ?? :p yg kalo ngomong suka dekat ke mukak kita, pake acara muncrat muncrat lagi😀 wkwkwkk isss lucu kali kalo di ingat ingat,,
adalagi buk polwan yg slalu membuat kita takut kalo mau ngomong, pulaknya kalo ngomong aja harus menggunakan kata yg baik, benar, baku pulak lagi:/

sebenarnya tin, kau itu sering menyebalkan loh dulu, tapi kau juga baik kali samaku, jadinya aku tetep sayang samamu :* kau selalu mau belikan aku jajanan di kantin bunda, kau paling tau lah kalo aku paling malas jalan ke kantin😀 terus kita ga pernah sekalipun berantam yakan??🙂 benar benar saling pengertian (terharu)
dalam sejarahnya, baru sebangku samamu aku ga pernah berantam, hahahhahaaa.. biasanya wooo jangan tanya, pasti sering begadoo.. walaupun balikan juga sih ^^

yg paling menyebalkan darimu, yah kalo kau udah maksa maksa aku😮 ihhh kadang pengen kutonjok aja tau ga.. tapi nanti wajahmu lebam lebam, aku juga yg dihajar om Ton, bisa berabe :p
kita suka foto foto bahkan disaat keringatan sekujur tubuh hahhah, masih ada ga foto foto sma dulu samamu?? (79% pasti ga ada lagi😦 )
terus kau itu kan tin, paling suka denger nasihatku, jadi aku suka nasihatin mu🙂
masih ingat kan sama teori “SEGITIGA” yang ku bilang dulu??🙂
jangan sampai lupa yah seumur hidupmu, bila perlu nanti kalo udah punya anak ajarin juga sama anakmu biar dia bijak kayak kita😀

ehh tiba tiba aku teringat dulu kita suka beli molen kan hahah ngecek sama orang pun jadi, yang penting makan molen asix yg dijual di depan gerbang sekolah ^^ huhuhu jadi makin kangen masa masa dulu lah..

kita dulu juga paling suka denger lagu lagu meloo.. bila perlu sampe nangis.. hihi
aku tau, kau sebenarnya mau denger dan masang lagu lagu melo hanya untuk nyenangkan hatiku aja :’) tapi aku yg sekarang ga begitu sering dengar lagu melo kok tin, mungkin karna aku udah ngerasain yg namanya “patah hati”!!! jadi kalo denger lagu melo bawaannya lemas aja hahhahha
kita suka denger lagu bareng (bahkan disaat tentor dari QL lagi nerangin di depan kelas) ckckckk satu headset bagi dua😀
dan aku selalu marah kalo kau udah masang lagu lagu S*JU ;/ hemmm

kalo di ingat ingat semua kurasa ga ada habisnya yah masa sma itu🙂 so nice..
dan kita udah beranjak semakin dewasa sekarang.. ku harap sifat sifat buruk kita yang dulu itu semakin lama semakin habis terkikis hahaha ^^

tapi sekarang kita udah jarang kali komunikasi… sebulan sekali pun belum tentu😦 sebenarnya bukan karna sibuk, tapi entahlah, jarak kita juga enggak jauh jauh kalinya yakan.. tapi aku yakin kok kita tetap sehati dan saling sayang :)) iyakan???

you are my bestie,,,,,, SOBT BUNTUTKUUUUUU………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s