Reminiscent ;’)

ga terasa yah udah setahun terlewati sejak saat itu, masa suram yang kalo bisa aku lupakan ya aku lupakan, tapi nyatanya ya ga bisa, mungkin sekalipun aku amnesia, bagian hidupku yang setahun lalu itu bakal tetap teringat sangkin pahitnya ;( huuekkkkkk\

pas kali dulu kejadiannya waktu libur semester kayak gini, tapi bedanya dulu gitu libur aku langsung caw ke medan, sekarang mah masih stay cool aja nih di pekanbaru😀

sebenarnya gada niat buat ngenang kenangan buruk, hanya saja perlu diabadikan supaya aku tetap mawas diri dan belajar dari pengalaman pahit hihiii ^^
heyy, kamu yang disana!!! yang pernah nipu aku hingga begitu hebatnya!! semoga masih hidup dan masih sehat🙂
aku baik dan bahkan sangat baik sekarang semenjak tak bersahabat denganmu, semenjak tak mengenalmu lebih jauh lagi, itu adalah nikmat yang sungguh berkelimpahan😀

dulu itu mengenalmu adalah bahagia yanng teramat dalam bagiku, dulu tapi yah :p
pulaknya kamu baik bak malaikat sih, udah gitu yah lumayan lah tampangmu, dan kamu juga pengertian.. ehh tapi tak kusangka dan tak kuduga kau tipu aku hingga berkali kali dan begitu MENYAYAT di KALBU..
mungkin bagimu itu bukan tipuan, tapi bagiku itu adalah suatu kesalahan besar yang pernha kau lakukan bagi wanita selembut akuuu ;(

huuuu..
aku tak mungkin mengingkari masa lalu, biarlah itu jadi bingkisan hadiah darimu yang tak pernah kuduga..
tapi ada hikmatnya juga sih sobat, aku sekarang jadi orang yang jauh lebih baik, banyak intropeksi diri dan banyak bertobatnya, plusss sekarang aku juga ga mau main main lagi daam studi ku, aku ga mau nyia nyiain harapan mamaku, terus aku juga berhati hati dalam pergaulan ^^ apalgi dalam memilih pasangan hidup, sudah tentu tak boleh main main😀

kau gimana yah sekarang?? Bisa ga yah kau berubah?? Ehh tapi ngapain juga yah akunya perduli  kan gad a untungnya juga bagi saya dan masa depan saya..
ohyaaa maaf sangat yah pesan mu tak ku balas balas, terima kasih masih perduli dengan kondisiku.. tapi ga ada niat lagi aku buat komunikasi samamu, yah aku berharap kau yang disana akan temukan seorang yang mampu mengajarimu akan banyak hal..
sakit tau ga waktu dulu kau bilang :kau mengajarkanku banyak hal” namun nyatanya tetap aja tingkahmu kurang ajar >,<”
yah beginilah hidup yah, ceileehh macam udah banyak makan asam garam aja awak ni😀
ada orang yang datang ada orang yang pergi begitu saja, semua terjadi tanpa seizinku, namun yah inilah yang mengajarkanku banyak hal, jangan terlalu berharap dengan sebuah janji dari manusia, jangan merasa sudah mengenal orang, jangan mudah percaya dengan apa yang dilihat , karena terkadang justru apa yang dilihat itu adalah topeng!!

Rasanya legah sekaleeee sudah aada di tahun 2013 sudah ada di tahun yang baru.. tanpa kau dan tanpa temanteman yang lain, karena kalian selalu saja menyakitiku 
Tapi pasti kalian ga sadar dan ga akan sadar.. ini adalah salah satu alasan aku ga balik medan sampai sekarang.. malas tau ga kalo harus jumpa dengan kalian kalian..
Aku udah maafkasn semua, namun untuk akrab seperti dulu rasanya tak mungkin, aku juga bebas milih kan dengan siapa aku nyaman dan tidak nyaman lagi..
dengan siapa aku dapat bercerita dan tak ingin bercerita lagi..
dan ternyata aku emang ga sanggup lagi untuk berbagi denganmu..

6 thoughts on “Reminiscent ;’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s