Kertas Putihku

cinta sejati itu tak kan lari kemana-mana
akan selalu ada cara untuk menemukannya dimana pun ia bersembunyi
cinta sejati itu tak meminta
tapi akan selalu diberi dengan tak terduga

aku adalah tinta hitam yang sedang mencari kertas putihku
tempatku menggoreskan segala kata dan ceritaku
aku merindukanmu, kertas putih yang terbang entah kemana
selama angin masih berhembus tentu selalu ada harapan untuk aku dapat bertemu denganmu

aku adalah tinta hitam yang masih berdiri sendiri
selalu bertanya, kapan kita akan bersama?
aku masih menanti di pinggiran pantai ini
kertas putihku, jika kau datang nanti
kita akan berlayar bersama sampai ke tengah
mengayuh hidup dalam pelukan
dan bersama menciptakan gelombang yang tak terkalahkan

aku merindukanmu
coba kau rasakan..
rasaku terus menari tanpa henti..
seperti telah kudengar alunan musikmu dari kejauhan
aku berani menebak.. kau pasti sedang dalam perjalanan ke hatiku..

kertas putihku..
kau tak akan keliru dalam perjalananmu
karena rasaku akan menjadi petunjukmu..
dan setiaku akan menjadi kekuatanmu..

aku..tinta hitam.. akan tetap menanti
untuk memenuhi seluruh bait dalam kisah hidupmu..

Leave a Reply

