Catatan yang tak sempurna

I know it’s wrong, so I keep it in my deepest heart..
Seandainya hujan turus dengan derasnya, sehingga aku punya teman untuk berteriak.. tapi ia sedang tak bersahabat.. mungkin aku harus belajar kuat..
Dalam sekejap aku telah berubah menjadi putri yang begitu bodoh, membohongimu hanya agar tetap terlihat anggun..
Mengapa aku memilih hanya menjadi bayangan, gelap!! Tak ada yang dapat terlihat!! Meski dengan pilihan itu aku bisa selalu menjadi temanmu..
Kita memulai perjalanan, dan kita sungguh tau ini adalah realita.. namun mengapa aku sendiri yang harus tenggelam bersama mimpi??
Kita bercengkeramah tidak terlalu lama, namun mengapa aku sendiri yang terlalu menikmatinya??
Ini adalah bagian cerita yang tak kumengerti, dan ini juga bukan kewajiban untuk ku meneruskannya, cerita yang hanya kumiliki sendiri..
Jika aku boleh bertanya, darimana kau dapat kata-kata indah yang kau ucapkan padaku di kala malam??
Apa kau meminjamnya dari rembulan??
Sehingga kau tak berkutik sekarang karena harus mengembalikannya ??
Aku seperti seorang seniman saja, menggambar kata dengan penuh liku, namun hanya aku yang mengerti maksudnya..
Jika bisa aku berikan satu cerita tentang hujan padamu, maka akan kuberi cerita tengtang hujan badai, yang membuatku tak mampu mendengar setiap peringatan agar berhati-hati mendekatimu..
Aku berusaha mengintip hatiku, perlahan aku membuka jendelanya..
Berharap diruangan itu tiada lagi dirimu..
Aku berusaha menenangkan hatiku kala kulihat ada bayangan hitam disana.. mungkin ini hanya imajinasi.. karena cinta sejati tiada akan menyesatkan..
Aku adalah salah satu wanita penyuka film, walau tidak terlalu, dan belum pernah kudapati ada cerita mengharukan seperti ini, jikalaupun ada, kau sangat cocok memerankannya..
Jangan lagi berbisik kepada hatiku, hatiku tak membutuhkan irama mu..

Leave a Reply

