Post 309 Words

“I write from a powerful place we call the imagination.”

***
aku memesan dua tiket perjalanan ke suatu tempat yang kutau pasti sangat indah, kau pasti tak menyangka.. aku harus menunggu puluhan ribu detik untuk menunggu seseorang yang akan menemaniku.. namun aku sendiri tidak tau siapa orang yang kutunggu itu.. ini adalah gambaran bahwa terkadang aku dan remaja remaja diluar sana dapat bertingkah begitu bodohnya.. tujuannya indah, namun tak tau bagaimana harus menjalani prosesnya.. tak tau harus dengan siapa menjalani proses itu..

***
ada lagi hal bodoh yang aku dan kau mungkin lakukan..

terkadang kita tertarik dengan satu nama, namun kita tak pernah berani menyebut nama itu dengan bersuara.. thats mean.. kadang kita menyukai sesuatu dengan pasti namun tak berani memperjuangkannya dengan perlahan.. sangat sulit untuk menyadari bahwa diam bukan cara terbaik meraih sesuatu, ada saatnya diam.. namun mengapa harus diam jika kita belum lelah berusaha..

***
one of the most perfect stories in ma life is……..

seseorang bertanya padaku :
“apa yang kau baru saja kau beli?”
aku menjawab : “kereta kecil untuk menemaniku mengelilingi kota..”
seseorang : “wahh ku kira kau pasti telah ditipu penjualnya, kereta ini memang bagus namun hanya luarnya, mesinnya keluaran 10 tahun yang lalu, cat nya juga cat murahan.. bagaimana kau tertarik membelinya??”
jawabku : “oh.. aku tidak ditipu, aku juga tau.. aku melihat body nya bagus, lagi pula harganya murah,yang penting kan bisa dipakai, masalah cat dan mesin itu tidak masalah, nanti kalau rusak bias diperbaiki..”

yah terkadang begitulah kita..
karna tak ingin menunggu lama dan bayar harga lebih tinggi, maka kita pakai saja apa yg ada, kita jalani saja hidup dengan yang apa adanya.. dengan siapa saja yang KIRA-KIRA cocok!
kita tertarik dengan penampilan luar namun mengabaikan hal tersembunyi didalamnya, kita berpikir, masalah karakter dan sifat bisa diperbaiki yang penting luarnya udah oke.. sudah tentu ini konsep yg salah besar..

***
3 stories from ma imagination today..

7 thoughts on “Post 309 Words

Leave a Reply

