Someone said…..

Someone said :
“It was really right that for the bad things that had happened in our lives, we have the power to choose. Whether to be happy or not. Choosing to be happy makes us move on easier in a more positive way…..”
***
Awalnya aku menerawang bayangmu bersama embun di balik kaca jendela kamarku..
Namun lama-kelamaan kaupun semakin nyata..
Akupun mencuri tinta sang awan, agar aku bisa menuliskan semua yang ku khayalkan..
Cerita yang penuh tawa dan cerita yang penuh luka..
Satu yang kupelajari dari sang awan, “betapapun jauhnya kau berlari, namun ikhlasnya ketika kau harus terhenti dan menyejukkan orang bukan ditempat yang kau inginkan, namun percayalah itu tempat terbaik..”
Aku mungkin pernah berlari terlalu jauh bersama kata dan tulisan tentangmu..
Walau pada akhirnya aku harus terhenti ditempat yang begitu sempit dan kotor, melepasmu dan berusaha menyejukkan hatiku sendiri..
Aku menanam begitu susah dan kau menebang begitu mudahnya..
Ini adalah bagian terburuk dalam kisah kita yang tak dapat membuatku berdiri lagi..
Hingga aku harus melepasmu pergi bersama gerbong terburuk yang pernah kubeli :’)
Di beberapa waktu kita memang pernah bersama, namun diwaktu lain kita harus terpisah,,

Leave a Reply

