aneh ^^

kutuliskan kisah aneh🙂 entah apa namanya rasa ini, tak tahu pantas atau tidak untuk dipertahankan (lagi). aku hanya dapat memandangnya tanpa berucap, hanya berani bergumam dalam hati tanpa menyatakan emosi dan segala kata yang memendam di hatiku..

aku kesal, aku bosan, tapi aku ingin bicara.. hmm setidaknya hanya bilang “hai, apa kabar??” sambil tersenyum🙂 ahh tapi itu hanya khayalanku saja, darimana aku kumpulkan keberanian untuk mengajaknya berbincang?? apalagi bicara sambil tersenyum astagaaaa tak bisa kubayangkan -,- aku bahkan tak tau lagi apa yang terjadi padanya, apalah arti sebuah lirikan?? tak memberi info apa-apa tentang dia, hanya membuat mataku kelilipan ha ha ha😀
mungkin saat ini hanya numpang lewat aja kali yah🙂 numpang lewat dari depan dia hihihi.. kalo dia nya nyapa puji Tuhan kalo ga nyapa ya nelen ludah ajalah😀

Leave a Reply

