Secarik surat untuk sahabat

sahabat adalah ia yang akan melakukan hal hal yang kau butuhkan tanpa kau memintanya kepadanya..
dalam perjalanan hidup kita tak tahu kapan kita akan menemukan seseorang yang layak disebut “sahabat” semua adalah tentang waktu dan kesetiaan..

satu hal yang ingin aku tekankan tentang sahabat adalah
“bahwa sahabat akan menaruh kasih setia waktu..”
tidak akan pernah ada kata “pengkhianatan” dalam persahabatan sejati, ia akan selalu mengasihi dan menolong, menopang dan memberi yang terbaik, mengerti tanpa kata, memahami tanpa diminta..

mungkin kau bisa hidup tanpa teman, namun aku tak yakin kau sanggup bertahan tanpa “sahabat”
dulu sewaktu aku kecil aku pernah membaca disebuah buku, penulis buku itu berkata :
“cinta sekalipun tak kan mampu mengalahkan kekuatan persahabatan”
yah sekarang aku telah pahami itu, ketika aku mencintai seseorang sangat mungkin ia untuk meninggalkanku, apalagi jika dia tidak tercipta untukku, namun tak pernah kutemukan “sahabat tercipa tidak untukku”..
kita bisa saja berpisah dengan seseorang yang pernah kita cintai, namun pernahkan kita daat berpisah dengan seorang sahabat?????kupikir jika kau sudah temukan sahabat sejatimu itu tidak akan pernah terjadi.. walau jarak memisahkan namun kekuatan kasih persahabatan akan selalu hidup diantara dua raga yang terpidah..

Leave a Reply

