tulisan……..

ini adalah dunia tanpa realita yang sempurna yang bisa kujadikan tempat menyimpan semua kata yang tak terucap..
terkadang aku gagal mengartikan diriku, terkadang aku lupa arah yang harus ku tuju, terkadang juga aku bermanja bersama masa mudaku.. semua kisah yang benar dan salah tidak semuanya dapat dimengerti oleh teman dekat sekalipun..

disaat sikap dan perasaan berbanding terbalik, disaat itu juga aku menjadi wanita yang malu mengakui, namun selalu saja ribuan kata bergejolak dan merontah untuk diucapkan.. dan mungkin menulis adalah pelarian terbaik..

sepertinya aku sama seperti hujan.. yang selalu tak mampu menampung jutaan liter air, dan tanah adalah teman terbaiknya untuk meresap segala ketidakmampuannya..
dan kau “tulisanku” adalah teman terbaik yang kukenal tanpa berjabat tangan..

Leave a Reply

