aku teringat pada kisah..

aku teringat pada kisah
dimana aku berlari dan bermain dengan keindahan
menggoreskan tawa dan tangis dalam pelukan
menantang cinta dalam gemuruh

aku teringat pada kisah
ketika aku mengitari kebun dan memetik mawar
berdarah tangan lalu ke hati
tersayat namun terobati

aku teringat pada kisah
ketika aku menari bersama hujan
meresap rintik nya ke dalam jiwa
terjatuh aku dalam genangan

aku teringat pada kisah
ketika aku meminta dan kau berikan
menyimpan kartu penuh tulisan
goresan tinta yang ternyata memudar

hingga akhirnya aku teringat pada kisah
ketika aku mencari dan mendapat
ketika aku mencintai lalu dicampakkan

Leave a Reply

