I love Them!!

 

 

 

 

 

Gambar

aku suka anak-anak. aku begitu mencintai mereka, aromanya yang khas (bau matahari ^^) hehe.. dari mereka aku menyadari bahwa mencintai benar-benar harus apa adanya🙂

mereka begitu bahagia ketika aku datang menemuinya, memelukku, mengecup pipiku berulang-ulang walau mereka habis makan gorengan -____- dan selalu diam ketika aku marah..

aku tau mereka sering terluka, mereka menginginkan ini, namun mendapatkan itu, namun mereka selalu bersyukur.. setiap malam mereka menulis surat kepada Tuhan, mengatakan setiap keluh dan kesah, rasa rindu dan terima kasihnya.. mereka selalu meyakini Tuhan akan menjawab setiap doa-doanya..

 

anak-anak begitu sederhana, kau cukup memeluknya dan mereka akan memperlakukanmu seperti ibunya :”) tak perlu banyak kata, kau hanya perlu mendengar semua ceritanya dan dia sudah sangat bahagia.

Leave a Reply

