My Purity

Gambar

this is my Purity’s picture🙂

kami menyebut diri kami dengan “PURITY”

nama komunitas yang terbentuk apa adanya pada tanggal 12-11-2009, ketika kami masih duduk di bangku SMA.

sekilas tentang PURITY:

1. kami memilih nama Purity dengan sejuta harapan di dalamnya, ya sesuai dengan artinya maka Purity berarti “Kesucian”. menjalani hidup yang suci itu harus! yah walau kadang salah (bukan kadang, sering malah ^^ hehe) tapi yang terpenting itu adalah usaha untuk selalu berubah dan lebih baik.

2. kami dipertemukan di sebuah sekolah mini ^^. salah satu SMA negeri di Medan, yaitu “Smansix”😀 sekolah terbaik dan terlucu, dipenuhi oleh keramin, kau tak akan menemukan sedikit tanah ataupun rumput di Smansix, yah itulah kelebihannya, bahkan sampai dinding pun di keramik hihi

3. masa-masa sekolah itu sangat indah, ga mungkin terlupa walau lupa ingatan pasti bagian yang ini tetap akan teringat🙂

walaupun beda kelas, namun selalu diusahakan untuk bersama, berbincang tentang apa saja yang menarik hati (kami jarang ngegosip loh :D) tapi suka jengkel sama guru-guru yang nyebelin+killer !!

4. suka berkeliaran pas pulang sekolah, itulah kami ^^ tapi ke tempat-tempat yang bagus kok, nonton bareng, makan eskrim, hunting foto, ngebolang.. etc

5. kemana-mana suka naik becak (lebih murah guysss😀 hihihi) udah gitu anginnya lebih brasaaaaa..

6. selalu sehati sama yang namanya “ujian” emang sih ga patut ditiru yg satu ini, simulasi aja sanggup nyontek nyontekkan huhuhuhuhu (jempol terbalek)

7. ga selamanya sih hidup rukum bersama, kadang benci dan palak, negjengkelin kalo bisa dijambak😀 hohoho.. tapi rasa sayang itu selalu muncul dengan tiba tiba, jadi yah dalam hitungan jam sudah balik lagi akurnya😀

8. kami buat aturan yang berlaku di kalangan kami “Undang-Undang Purity”🙂 sok mantap yah anak SMA udah berikiran kayak gitu, tapi inilah smartnya kami😀 dan yang paling penting adalah kami berkomitmen untuk menjaga “kesucian” kami sampai kami menikah kelak🙂 kami akan selalu mengenakan “cincin purity” sebagai tanda persahabatan dan janji kami..

 

sekarang semua udah pisah (namun hati tetap menyatu ^^) aku di PEkanbaru dan yang lainnya lanjut kuliah di Medan.. kadang rindu kadang pengen kumpul lagi kek dulu, tapi yah apa mau di kata demi masa depan harus rela menahan rindu.. heheheee..

 

sangat merindukan Purityku sayang :”)

semoga kita segera berjumpaaaaaa…

miss youu all..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s