lirih

kupikir ia sudah menghilang namun ternyata ia masih ada bersembunyi dalam keraguannya, menghampiri ketenanganku..
suaranya kecil, berbisik di dalam hati, kemudian menelan malamku
aku tak hening lagi, namun aku tak mau percaya pada riuhnya suaranya
ingin ku redam, namun hanya menyesaki dadaku
aku yang sempat terabaikan dan terlupakan
aku yang pernah dicampakkan dan dilukai
aku teringat.. aku teringat semuanya..
aku!!!!!!!!!! aku!!!!!!!
hanya aku yang merasakan ini, hanya aku dan rasaku, tanpanya lagi..
aku hanya ada bersama kenangan yang ingin kulupa namun tak terlupakan..

5 thoughts on “lirih

Leave a Reply

