Commited To Purity

True Love Waits challenges teenagers and college students to make a commitment to sexual abstinence until marriage.

we are committed to Purity for my future mate because my Heavenly Father has lovingly instructed me to do so.

With God’s Help I Will Do My Best To:

Plan my dates and outings so that I will not put myself in compromising situations.

Understand that true love really does wait.

Read God’s word and seek Him daily for wisdom and strength.

Inform my family and friends about my commitment so I can be held accountable.

Trust in the Lord for His strength in my time of weakness.

Yield to the Lord’s instructions, trusting that His love and plan for my life is truly the best.

“Believing that true love waits, I make a commitment to God, myself, my family, my friends, my future mate, and my future children to a lifetime of purity including sexual abstinence from this day until the day I enter a biblical marriage relationship.”

The Five Commitments of True Love Waits

To God: Matthew 22:37 Jesus replied, “Love the Lord your God with all your heart and with all your soul and with all your mind.”
To Yourself: Matthew 22:39 “And the second is like it: ‘Love your neighbor as yourself.'”
To Family:Philippians 4:5 Let your gentleness be evident to all. The Lord is near.
To Friends: John 15:13 “Greater love has no one than this, that he lay down his life for his friends.”
To Future Mate and Children: 2 Timothy 2:22 Flee the evil desires of youth, and pursue righteousness, faith, love and peace, along with those who call on the Lord out of a pure heart

 

Ini adalah cerita tentang kami :

 

purity itu adalah cincin komitmen kami, kami seperti orang yang udah dewasa aja yah, sok sok’an kadang hahah tapi bagus juga ini, walau masih SMA dulu tapi kami udah berani buat komitmen untuk menjaga kesucian kami..

cincin yg kami tempah di PAJUS alias pajak USU, pajaknya anak sekolahan+kuliahan, karna penuh dengan barang dengan harga yang murah meriah.. kalo ga salah sih ini cincin satu bijinya dibeli dengan harga Rp 17 ribu ^^

ga murah murah amatlah, bagi anak sekolahan uang jajan sehari juga itu..

 

kami adalah gadis muda belia yang paling kece se-SKK hahhaha, kami ada enam (6) orang..

ada aku (rere), ada Itin, ocik, nopi, tasia, dan satu lagi yang paling langkah adalah LUSI atau yang biasa disebut Sleepyyy tapi nggak tau entah dimana rimbahnya sekarang..

kami semua sekelas waktu kelas X.. tapi pas masuk jurusan kelas XI, kami terpisah.. aku dan itin masuk kelas XI IPA3, terus ocik, nopi, lusi, dan tasia masuk kelas XI IPA2.. tapi tiap jam istirahat kami selalu ketemu kok, kadang makan sama juga, atau kadang ke toilet bareng hihihi ^^

yah zaman-zamannya SMA itu paling unik. Ada aja cerita lucu plus mengharukan.. ada juga cerita memalukan dan menegangkan.. ditambah lagi guru-guru Smansix yang garang-garang (kecuali Om Toni) J hahahaha berhubung Om Ton itu adalah bokapnya si itin, jadi gapapalah agak-agak di bela :p

 

berikut ini adalah cerita tentang kami di masa SMA.. cekidot gals

Christine Helena Natalia Aritonang

Hal yang paling disukai : jalan brg teman, all about K-POP, dan msh byk lg
Hal yang paling dibenci : diperintah2, kalo benda yg berhubungan dgn ulat, cacing, dkk nya
Cita-cita: jd org sukses (msh binggung mau kerja apa nti nya), jd ibu RT yang baik.. hahahaha
makanan favorit: yg pedes2,
Hobi: jalan2, belanja, baca, denger musik, tidur.

TTL :

Ini adalah teman sebangku kesayanganku J

Anaknya lucu, lucu kali malah, suka khawatiran, apalagi sama tugas, ckckck paling takut kalo tugas ga selesai, tapi tetap aj kok suka nyontek sama kek aku dulu hahahhahahha

Anak gadis yang paling suka nelpon aku, hampir tiap malam nelpon hanya untuk nanya ada tugas atau ga, kadang karna malas liat catatan ku bilang aja ga ada tugas hahha karna ku bilang puna da nanti aku jadi kepikiran karna malas ngerjain -,-

udah gitu nelponnya selalu pake nomor yang lain, kadang pake nomor Om Ton lah, kadang kadang pake nomor Mama nya, pernah juga nelpon pake telpon rumah opungnya -,- heran plus plus lah liat anak yang satu ini.. mustahil kalo dia nelpon pake nomornya sendiri..

Dia paling malas nyatat, suka minjem catatan, paling mau nyatat kalo lagi belajar sejarah, kalo udah di kelas itu reseh kali orangnya, suka buat gondok, yang ga terkatakannya  semuanya.. hahaha

Tapi aku paling suka nyontek sama dia kalo udah pelajaran bahasa inggris, duduk manis aja di kelas, pura-pura sibuk ngerjain ntah apa gituu, pura-pura nanya mana yang kurang ngerti, nunggu sampe dia siap ngerjain soal, baru deh kita liat, agak licik sih tapi mau gimana lagi, bawaannya itu loh malas kali kalo udah belajar bahasa -____-“

Dia gilak kali sama korea, kamarnya aja penuh dengan poster-poster ga penting, mending dia majang poster Papa JC yakan dikamarnya, lumayan bantu bantu nyadarkan diri klo habis buat dosa :p hihihi

Eumm ini nih bagian dari dirinya yang paling aku suka, jadi enak dijadiin sobat, cekidot….

Kelebihan :

  1. Perhatian : ya lumayan perhatianlah dia sama kawannya, apalagi sama awak, ehh tapi mungkin aja karna aku kawan sebangkunya yah -,- gatau juga :p
  2. Selalu tau gossip terbaru : jadi enak kalo di ajak ngerumpi J
  3. Baik hati : paling baik dah kalo udah dimintatolongin, ga pernah nolak ni bocah, hebat x kan??? Dia always beliin aku jajanan di kantin wahh superrrrr.. dia paling tau kalo aku malas kali ke kantin yang padat ituu.. hihi
  4. Setia : ehh setia dalam arti apa dulu nih?? Pacar?? Bukan!!! Dia kan baru satu x pacaran..itupun malu-malu hahahhaha.. dia selalu SETIA nemanin aku ke kamar mandi J yah toilet smansix yang kecil itu adalah salah satu tempat tongkrongan favoritku waktu sekolah, dan itin selalu menemaniku tiap kali aku kebelet pipis ^^
  5. Pengertian : iya kami ga pernah berantam loh J hebat kami kan, sekalipun ga pernah, ya cumin kesal-kesal ga jelas gitu ajalah, itupun cukup disimpan dalam hati sebentar langsung ilang :*

Kalo bukan karna dia orang yang pengertian pasti kami udah begado lah.. secara dia ngeselin (aku juga)

  1. Terbuka : ya dia bisa ceritakan apa aja.. terbuka nya kebangetan malah, gampang di korek, bahaya ni anak kalo jadi artissss.. langsung rusak pamornya hahahha tapi karna itu juga jadi enak cerita sama dia, kan dianya juga suka cerita sama kita J
  2. Penurut : hahha ini nih bagian yang paling aku suka.. enak di ajak, enggeh enggeh aja.. mau aja diajak kemana kita suka, ke tempat makan yang kita mau, mungkin karna jiwa pengalah nya yah *ceilehhh padahal sama adeknya mana pulak dia suka mengalah, adeknya yang semata wayang itu kan suka disiksa sama dia L hiksss..

Ehh tapi si titin ini gampang di ajarin loh, enak kali ngasih nasihat sama dia, langsung masuk, ga pernah membal =D hekhekhek

setiap manusia juga pasti punya kekurangan dong yah, apalagi unyuk yang satu ini, paling banyak kekurangannya :p sampe lupa aku apa aja…. *berpikirkeras*

 

taraaaaaaaaaa…

baru aku ingat, tapi suma satu yang teringat L

nah itu tadi, dia suka khawatiran.. kadang heran awak entah apa yang dikhawatirkan.. suka heboh sendiri disaat orang tetap stay cool -___-“

ga usah banyak-banyak lah bicarain kekurangan dia yah, dia juga pasti tau hahahha

 

salah-salah ngomong bisa rusak persahabatan kami nanti ^^

kalo sama itin itu paling banyak kenangan waktu di kelas, yah kan  berhubung kaminya sekelas (IPA 3 THE BEST, IPA 2 kalah lah pokoknya sama kami) hihihi

 

kami pas ujian bulanan (kimia, fisika, biologi, English, baJer, etc..) emang suka kerjasama, pokoknya selagi bisa yah harus kerjasama

 -,-  (sungguh sangat memalukan)

 

Ohya.. kami juga pernah ujian susulan biologi huhuhu.. sebenarnya aku bisa aja datang ke sekolah untuk ikut ujian, tapi aku kasian sama dia nanti ujian susulan sendiri, karna pas hari itu dia kok ga salah ada urusan yah.. lupa aku.. pokoknya dia ga bisa datang lah sekolah hari itu, terus dia nelpon aku, kasian juga aku gimana nanti kalo dia ujian sendiri, apalagi gurunya kejam kek gitu.. bisa kejang berdiri dia nanti hahhahahha

 

Baik ali aku kan tin??? :* hihihi

Anak ini juga pernah memalukan, sesak boker di sekolah issss >,< karna kebanyakan makan coklat valentine yang dibawa si elfrida.. hahha maklum lah yah dia waktu itu ga ada yg ngasih soklat valentine sama dia :p jd pas dibawain si elfrida dia kegirangan gituu..

 

Udah gitu dengan pedenya pulak ngajak aku nemanin dia ke toilet, udah tau lagi belajar sama mutter, tentu lah tak dikasih keluar kelas berdua.. huhuhu akhirnya dengan sedih dan berat hati itin pun pergi sendiri ke toilet.. =D

Setelah sukses mengeluarkan dia pun kembali ke kelas dengan senyum sumringah J

Hahhahahhahah..

Tapi gimanapun si itin paling ngerti kondisiku yang gilak kali sama lagu-lagu melankolis J

Kalo ada lagu terbaru pasti dikasihtaunya samaku..

 

 

 

 

 

 

 

Ocik alias Yosi Natalia Parapat

Ocik ni adalah gadis campuran Batak+Karo.. makanya wajahnya agak cantik kayak kami yang lainnya :p maklumlah Batak kan emang produk yang T.O.P hihihi..

Lumayan cantik ??? ^^ (lumayan loh yah…hahaha..)

Dia ini bawel, ngomongnya suka belepotan+berselemak, kadang ga peduli sama siapa dia ngomong yang penting dia puassssss.. wanita tangguh dan berani ceileh hahhaha.. tapi itu yang disukai dari dia, benar-benar tampil apa adanya..

 

Tapi kalo masalah kaum “adam” dia sampai saat ini belum pernah berhasil,,,,,, meskipun belum berhasil dia tetap tegar kok hehehe.. dan satu lagi…. Dia paling payah move on -,-“

 

Punya sifat narsis yang ga ketolongan, kalo udah bicara tentang foto-foto selalu aja punya gaya dan gatau malu, dimana aja pede eksis..

 

Anak nya asikk.. dia juga hamper sama denganku agak agak malas ngerjain PR J jadi kami itu suka saling menguatkan hahaha.. aku dan ocik juga kadang pulang sekolah bareng, kalo pas dia mau ke amplas ketemu Nyonya Besar.. dia rajin loh bantuin ortunya *tepuktangangembira =D

 

Dulu kami juga satu bimbel waktu di Medica, dari kelas XI sampe kelas XII semester 1.. klop kali lah pokoknya..

Always be together, kadang bukannya belajar, tapi ngegosipin kawan satu kelas bimbel yang pacaran (aku ingat kali dulu kami suka ceritai pangeran dan putri anak SMA 5 yang selalu dempet duduknya.. nyebelin emang..pemandangan yang buat risih)

Ehe tahe.. belum lagi kami yang selalu kerjasama kalo udah quis.. keknya belum pernah sejarah mencatat kami ngerjakan quis sendiri.. jangankan quis.. pas simulasi aja kami sanggup kok contek-contekan (kalau bangkunya dekat) hahahah

 

Aduhh kalo diingat ingat yah, masa masa dulu itu “BURUK” kali, masa yang sangat suram ckckck..

Cita-cita kami itu dulu tinggi amat.. tinggi menjulang di atas gunung, tapi kami nya malas kali serius,, wajah aja yang serius kalo lagi belajar, tapi Cuma pura-pura,  hihihi..

Paling doyan diskusi sama tentor di tempat bimbel dulu, bukan karna pengen tau kali, tapi demi tugas fisika atau kimia yang ga ngerti -__________-“”

 

 

Aduh cik.. ga sanggup aku ngingatnya lah kacau kali kita dulu

Huhuhuhu…

Ocik punya abang, punya adik cowok, punya kakak ipar, dan punya tuyul

Tuyul itu padahal ponakannya sendiri.. tapi jahat kali bounya ngasih julukan “tuyul” ckckkc..

Tinggal di jalan katamso, makanya Cuma daerah katamso-sutomo-padang bulan aja yang dia tau ;p

 

Tasiiaa alias Anastasia Hutabarat

Ini teman gueh yang paling langsing,  keterlaluan malah langsingnya hehehe.. mau tau wajahnya??

Taaaaarraaaa…

Aku sayang kali sama tasyaaaaaaaaa.. kawan yg cool, bawaannya adem mulu ga usah takut berkawan sama dia, setia and rela berkorban kok ^^

Tapi kadang dia agak lemah, semua udah asik cerita eh Cuma dia yang ga ngerti -______- dudududuuu..

Dia lagi kuliah di UNIMED, FKIP Matematika, wih ngeri kan? -,- pelajaran yg paling ngeselin waktu SMA. Semoga dia tetap fight sampe nanti jadi S.Pd🙂

Mamanya tasya ini kan guru BaJer (bahasa jerman) tapi dia nya ga tau bahasa jerman (ehh taulah dikit dikit sama kek kami :D)

Selanjutnya adalah nona Nopi hehhe , nama lengkapnya NOVIA ANDRIANI SORMIN

Sobat yang paling cute, imut, ngegemesin, damai dan tentram ada di dekatnya, apalagi dipelukannya hakhak ^^

 

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

Anaknya asik dan ribut, apalagi karna suara nya besar😀  jadi kangen  uwuuwuwuuw

 

Medan, 3 November 1992
Suka : tidur, musik, jalan-jalan
Benci : diboongin
Cita2 : jadi orang sukses
Makanan favorit : banyak
Hobi : nyanyi , travelling/melalak

Nopi anak paling gede alias wanita tertua diantara sodara kandungnya, dari tampangnya keknya sedikit cerewet ehh.. tapi dia bertanggung Jawab kok😀

Doyan jeprat jepret sama kek ocik, terus kalo masalah hati keknya ga pernah kelar lah -.- selalu saja ada masalah baru dalam percintaanya, doaku semoga segera dapat the last one yah hunny :*

 

 

 

4 thoughts on “Commited To Purity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s