kau

kemarin aku belum mengenalmu
dan tak menyangka akan mengenalmu saat ini
kau tersenyum dan memberi bingkisan merah itu padaku
kau merekah dalam penglihatanku
kemudian aku bermimpi
kelak kita tak hanya saling mengenal seperti ini

pertemuan ini mungkin hadiah dariNya
dikala aku mulai menyerah
kini telah ku ketahui arahnya
kemana dan dengan siapa aku akan melangkah

ada rasa yang belum terucap
di ujung jalan akan kukatakan padamu
ketika aku meyakini
kelak hanya kau yang ada disisi

terimakasih telah hadir
dalam waktu dan ruang yang tercipta
dalam rindu dan keindahan cinta

🙂

Leave a Reply

