jiwa merindu

ada jiwa yang mencari
seteguk kedamaian dibalik kerinduan
dalam titipan sinar mentari yang tak kunjung terik hari ini

dalam diam telah kuberitakan pada angin
kelak aku kan berkelana bersama hembusannya
menemukan berkas dan mengumpulkannya
dan setelah itu aku kembali pada senja
menghirup dan merasakan hangatnya jingga

aku rindu pada ibu
aku rindu pada ayah
dan kurindukan setapak masa kecilku
aku jauh dan begitu jauh
pada masa yang tak dapat kutebak
akan ada akhir dimana aku kembali
membuang rindu ini pada kampung halaman

ada senyum menanti
di serambi tempat kami biasa bercerita
tentang hari nan penat atau bahagia
aku rindu…

disana ada bunga-bunga
merekah dan embun menghiasinya
tetap tumbuh meski kadang lupa aku mneyiramnya
karena ia dibesarkan oleh cinta

Leave a Reply

