A story bout friendship

Malam ini aku masih berkutat dengan rindu. Hembusan angin yang sejuk mendamparkanku pada kenangan bertahun tahun yg lalu. Ketika aku melalui banyak kisah dan cerita bersama dia. Sahabatku!!!
Aku merindukanmu :’)

Saat ini aku tau kau baik baik saja. Dan inginku kau selalu seperti itu. Tiada genggaman atau pelukan yang dapat kuberi disaat kau terluka. Karena jarak begitu kejamnya memisahkan.

Aku memandang foto. Dikala kau tersenyum memamerkan gigi gigimu jarang hehhe. Dengan rambut mu yang jarang terurus. Kau bahkan tak peduli penampilan.

Banyak hak kupelajari dari persahabatan ini. Menerimamu apa adanya. Dan menyayangimu setulusnya. Kau pernah menyakiti namun aku tak mampu jika tak memaafkanmu. Kita hidup dalam bingkai yg sama. Menoreh tulisan pada kertas kehidupan. Mencari kebahagiaan yg tanpa kita sadari itu sudah ada dalam genggaman kita.

Aku teringat kala aku tertawa dgn mu pada sebuah lelucon usang milik kita. Dahulu kita adalah gadis kecil. Namun berlagak seperti wanita dewasa yg tangguh. Menyusun skenario untuk mengelilingi dunia.

Aku juga teringat bagaimana kita menghabiskan setiap menit dalam hidup. Pergi me tempat yg kita suka dan melakukan apa saja yg membuat kita tertawa. Tak peduli saat org memandang sinis. Yang pasti hidup kita yanh jalani

Kau mengurangi kesempatan org untu masuk ke dalam hidupku.. yaaaahhh. Karna setiap moment hanya aku lalui dgn mu😀

Kita pernah menangis karna cinta dan bertingkah bodoh karena pria. Tapi kita masih saja punya alasan untuk tertawa meski disaat patah hati sekalipun🙂

Aku menyukai hari hari ku yang lalu. Disaat aku mengingatnya, selalu kudapati kau dalam ingatanku.. ingin selalu seperti ini. Memiliki sahahat sepertimu.. bahkan aku tetap tak ingin pisah disaat kita bertengkar hebat (seperti waktu itu :’))

Leave a Reply

