jika bisa-

Aku tak ingin melukis apa-apa. Jika bisa, aku hanya ingin memotong bagian malam ini. Menyerahkan setengahnya Entah pada siapa.. lalu bertanya bagaimana ia menikmatinya. Seperti potongan keju parut? Atau seperti sekilo mentega putih..😀

terlalu panjang untuk ku lewati tanpa kabar. Dalam diam-

ini malam. hampir hujan!

(“oh Tuhan, aku tidak sedang bermimpi, atau banyak mengkhayal.

aku juga tak sedang bosan menikmati hari hari.

aku hanya ingin berbagi.

banyak teman yang menghilang. banyak cerita yang terpotong. banyak kejadian tak kumengerti.. aku mengadu padaMu setiap malam bukan?”)

Leave a Reply

