aku siang ini-

biarlah hanya ombak yang memeluk pantai
dengan setia’
biarlah hanya ia yang melakukan itu
namun aku, tak kan ku dekap kotak kosong ini lagi-

kutahu..
tidak ada hari yang akan berulang
mentari tak akan berputar mundur
atau rona hari ini tak kan sama dengan warna hari depan

tak akan sia-sia kesempatan hari ini’
telah kulepas, ku bebaskan
jika langit ingin, biar ia yang menuliskannya..

jikalaupun tanah membeku
atau rerumputan menjadi liar
meski daun meninggalkan dahan
aku tak kan lagi sama,
aku tak menjadi sama,
aku tahu mengapa,
kotak kosong tak lagi ada artinya

aku akan menjadi dewasa
aku akan dapat berjanji
bicara pada diri..

Leave a Reply

