cerita tentang “i’m not the only one-“

i’m not the only one nya sam smith..

suka banget sama lagu ini. mungkin karna pernah ngalamin, hahahaaaa.. well its oke, just a part of my past.
pas ngeliat video clip nya waw, ga kebayang deh kalo itu bakalan terjadi pas kita udah merid, but thanks God, kalo di review lagi ke belakang brasa banget penyertaan Tuhan dalam hidupku, lebih baik broken hearted nya waktu dulu daripada waktu udah masuk ke jenjang klimaks dalam suatu hubungan..

oke! selesai!
yang pengen aku bahas kali ini itu bukan masa lalu😀
sedikit bagian dalam kisah kisah cinta pada umumnya, mulai kepikiran sejak beberapa hari lalu pas nonton film
“from bandung with love”
pertanyaannya adalah :
“mengapa terjadi perselingkuhan?”

sering dilakuin, tapi para pelakunya mungkin juga ga ngerti kenapa dia bisa melakukan hal brengsek dan bodoh kayak gitu..
sampel yang diambil ga banyak sih, hanya dari kisah-kisah teman terdekat. tapi setidaknya bisa dijadikan bahan bacaan, paling nggak kalo lagi ga ada kerjaan hehhehe

BEBERAPA POINT yang aku dapatkan dari hasil mikir2 beberapa waktu belakangan ini :

1. SALAH TEORI
kenapa aku bilang salah teori? yah karna dari prakteknya aja udah salah. pasti tiap orang yang selingkuh punya pemahaman yang salah terhadap suatu hubungan, ga ada toleransi atau pembenaran menurutku bagi tindakan yang satu ini. ga ada bener-benernya dipandang dari sudut pandang manapun. keukeh banget yah hihi
dari hasil pengamatan, beberapa orang selingkuh karena :
a. memandang bahwa wanita bukanlah “pendampingnya” kelak
b. memandang bahwa wanita adalah “temen” untuk “seneng-seneng”
c. ini yang paling kacau, seolah-olah kelihatan gagah dengan bilang “hanya ingin mencari yang terbaik”
ga bisa komen apa-apa untuk orang yang punya pandangan kayak begini

2. ENGGAK PAHAM ARTI PACARAN
3. ANGGAP SEPELE

4. SALAH GAUL
5. TIDAK BIJAKSANA

6. GAGAL MEMAHAMI CINTA
7. BELUM MENGALAMI FALLIN LOVE YANG SESUNGGUHNYA

8. TERTUTUP/ TERBUKA DENGAN ORANG YANG SALAH
9. GEGABAH

10. EMOSIONAL
11. KURANG BACA BUKU YANG BERKUALITAS

12. TIDAK MENGHORMATI IBUNYA (POINT PALING MENYAKITKAN)
13. EGO TINGGI

mungkin ada banyak lagi alasan-alasan lainnya, sebenarnya setiap point di atas punya penjabarannya masing-masing. but, kayaknya readers pasti bisa ngejabarinnya sendiri menurut versinya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s