Untukmu yang terkasih

Selamat pagi sayang..
Aku terbangun dan teringat akanmu..
aku tau tak kan bisa kuulang setiap waktu diamku menjadi obrolan yang berarti, aku tau tak kan bisa kuulang setiap waktu kesalku menjadi candaan dan tawa bersamamu. Maafkan aku untuk setiap waktu yg kulewati bersamamu yang membuatmu tertekan atau terluka, maafkan sifatku yang kekanakan, maafkan setiap ketidakmengertian, aku tak pernah sengaja melalukannya. Aku selalu ingin membuatmu tersenyum. Walau ego terkadang membuatku gagal melakukannya. Tapi aku akan selalu berusaha berubah menjadi lebih baik lagi.

Saat ini, saat akan jauh dari ragamu, seperti separuh jiwaku melayang tak tau dimana, seperti hatiku akan remuk, aku akan sangat dan teramat sangat merindukan kebersamaan kita dan semua yang pernah kita alami bersama, bahkan saat ini aku sudah sangat merindukanmu.
Tapi jangan khawatir sayang, ini hanya terasa sangat sulit di awal, namun cinta yang kuat jugalah yang akan membuat kita kuat. Dan tali Ketiga akan memampukan kita melewati semua🙂

Terima kasih untuk pertumbuhan yang boleh kita alami bersama, segala kebaikan dan setiap pengorbanan, yang akan selalu kuingat dalam setiap waktu.

Kamu tau, kamu begitu indah sayang, sampai tak ada kata kata yang mampu menjelaskannya, kamu begitu berarti dalam hidupku. Aku selalu bersyukur saat mengingat dan menyadari aku telah menemukanmu. Yang terbaik dan yang terhebat. Bukan hanya sekadar pertemuan yang kuharapkan darimu, tapi kesetiaan yang berakar dari kasih yang terdalam. Menjaga semua yang kita miliki sampai saat nya kita menyatukannya dalam sebuah Janji..

Aku mencintaimu…..Galuh🙂

One thought on “Untukmu yang terkasih

Leave a Reply

