Purity

Valentine’s Gift..
For my PURITY..

Ide turun dari langit begitu saja membuat jemariku ingin segera menulis banyak tentang PURITY.. mungkin rindu ini sudah berlapis-lapis, lebih dari seratus lapisan 
Ini adalah cerita tentang kami :

ini adalah cincin komitmen kami, kami seperti orang yang udah dewasa aja yah, sok sok’an kadang hahah tapi bagus juga ini, walau masih SMA dulu tapi kami udah berani buat komitmen untuk menjaga kesucian kami..
cincin ini kami tempah di PAJUS alias pajak USU, pajaknya anak sekolahan+kuliahan, karna penuh dengan barang dengan harga yang murah meriah.. kalo ga salah sih ini cincin satu bijinya dibeli dengan harga Rp 17 ribu ^^
ga murah murah amatlah, bagi anak sekolahan uang jajan sehari juga itu..

kami adalah gadis muda belia yang paling kece se-SKK hahhaha, kami ada enam (6) orang..
ada aku (rere), ada Itin, ocik, nopi, tasia, dan satu lagi yang paling langkah adalah LUSI atau yang biasa disebut Sleepyyy.. pulaknya dia dikit dikit ngantuk aja bawaannya.. ckckck
kami semua sekelas waktu kelas X.. tapi pas masuk jurusan kelas XI, kami terpisah.. aku dan itin masuk kelas XI IPA3, terus ocik, nopi, lusi, dan tasia masuk kelas XI IPA2.. tapi tiap jam istirahat kami selalu ketemu kok, kadang makan sama juga, atau kadang ke toilet bareng hihihi ^^
yah zaman-zamannya SMA itu paling unik. Ada aja cerita lucu plus mengharukan.. ada juga cerita memalukan dan menegangkan.. ditambah lagi guru-guru Smansix yang garang-garang (kecuali Om Toni)  hahahaha berhubung Om Ton itu adalah bokapnya si itin, jadi gapapalah agak-agak di bela :p

berikut ini adalah cerita tentang kami di masa SMA.. cekidot gals 

Itin alias Christine Helena Natalia Aritonang

Nama : Christine Helena Natalia Aritonang
TTL :
Ini adalah teman sebangku kesayanganku 
Anaknya lucu, lucu kali malah, suka khawatiran, apalagi sama tugas, ckckck paling takut kalo tugas ga selesai, tapi tetap aj kok suka nyontek sama kek aku dulu hahahhahahha
Anak gadis yang paling suka nelpon aku, hampir tiap malam nelpon hanya untuk nanya ada tugas atau ga, kadang karna malas liat catatan ku bilang aja ga ada tugas hahha karna ku bilang puna da nanti aku jadi kepikiran karna malas ngerjain -,-
udah gitu nelponnya selalu pake nomor yang lain, kadang pake nomor Om Ton lah, kadang kadang pake nomor Mama nya, pernah juga nelpon pake telpon rumah opungnya -,- heran plus plus lah liat anak yang satu ini.. mustahil kalo dia nelpon pake nomornya sendiri..
Dia paling malas nyatat, suka minjem catatan, paling mau nyatat kalo lagi belajar sejarah, kalo udah di kelas itu reseh kali orangnya, suka buat gondok, yang ga terkatakannya semuanya.. hahaha
Tapi aku paling suka nyontek sama dia kalo udah pelajaran bahasa inggris, duduk manis aja di kelas, pura-pura sibuk ngerjain ntah apa gituu, pura-pura nanya mana yang kurang ngerti, nunggu sampe dia siap ngerjain soal, baru deh kita liat, agak licik sih tapi mau gimana lagi, bawaannya itu loh malas kali kalo udah belajar bahasa -____-“
Dia gilak kali sama korea, kamarnya aja penuh dengan poster-poster ga penting, mending dia majang poster Papa JC yakan dikamarnya, lumayan bantu bantu nyadarkan diri klo habis buat dosa :p hihihi
Eumm ini nih bagian dari dirinya yang paling aku suka, jadi enak dijadiin sobat, cekidot….
Kelebihan :
1. Perhatian : ya lumayan perhatianlah dia sama kawannya, apalagi sama awak, ehh tapi mungkin aja karna aku kawan sebangkunya yah -,- gatau juga :p
2. Selalu tau gossip terbaru : jadi enak kalo di ajak ngerumpi 
3. Baik hati : paling baik dah kalo udah dimintatolongin, ga pernah nolak ni bocah, hebat x kan??? Dia always beliin aku jajanan di kantin wahh superrrrr.. dia paling tau kalo aku malas kali ke kantin yang padat ituu.. hihi
4. Setia : ehh setia dalam arti apa dulu nih?? Pacar?? Bukan!!! Dia kan baru satu x pacaran..itupun malu-malu hahahhaha.. dia selalu SETIA nemanin aku ke kamar mandi  yah toilet smansix yang kecil itu adalah salah satu tempat tongkrongan favoritku waktu sekolah, dan itin selalu menemaniku tiap kali aku kebelet pipis ^^
5. Pengertian : iya kami ga pernah berantam loh  hebat kami kan, sekalipun ga pernah, ya cumin kesal-kesal ga jelas gitu ajalah, itupun cukup disimpan dalam hati sebentar langsung ilang :*
Kalo bukan karna dia orang yang pengertian pasti kami udah begado lah.. secara dia ngeselin (aku juga)
6. Terbuka : ya dia bisa ceritakan apa aja.. terbuka nya kebangetan malah, gampang di korek, bahaya ni anak kalo jadi artissss.. langsung rusak pamornya hahahha tapi karna itu juga jadi enak cerita sama dia, kan dianya juga suka cerita sama kita 
7. Penurut : hahha ini nih bagian yang paling aku suka.. enak di ajak, enggeh enggeh aja.. mau aja diajak kemana kita suka, ke tempat makan yang kita mau, mungkin karna jiwa pengalah nya yah *ceilehhh padahal sama adeknya mana pulak dia suka mengalah, adeknya yang semata wayang itu kan suka disiksa sama dia  hiksss..
Ehh tapi si titin ini gampang di ajarin loh, enak kali ngasih nasihat sama dia, langsung masuk, ga pernah membal =D hekhekhek

setiap manusia juga pasti punya kekurangan dong yah, apalagi unyuk yang satu ini, paling banyak kekurangannya :p sampe lupa aku apa aja…. *berpikirkeras*

taraaaaaaaaaa…
baru aku ingat, tapi suma satu yang teringat 
nah itu tadi, dia suka khawatiran.. kadang heran awak entah apa yang dikhawatirkan.. suka heboh sendiri disaat orang tetap stay cool -___-“
ga usah banyak-banyak lah bicarain kekurangan dia yah, dia juga pasti tau hahahha

salah-salah ngomong bisa rusak persahabatan kami nanti ^^

kalo sama itin itu paling banyak kenangan waktu di kelas, yah kan berhubung kaminya sekelas (IPA 3 THE BES, IPA 2 kalah lah pokoknya sama kami) hihihi

kami pas ujian bulanan (kimia, fisika, biologi, English, baJer, etc..) emang suka kerjasama, pokoknya selagi bisa yah harus kerjasama
-,- (sungguh sangat memalukan)

Ohya.. kami juga pernah ujian susulan biologi huhuhu.. sebenarnya aku bisa aja datang ke sekolah untuk ikut ujian, tapi aku kasian sama dia nanti ujian susulan sendiri, karna pas hari itu dia kok ga salah ada urusan yah.. lupa aku.. pokoknya dia ga bisa datang lah sekolah hari itu, terus dia nelpon aku, kasian juga aku gimana nanti kalo dia ujian sendiri, apalagi gurunya kejam kek gitu.. bisa kejang berdiri dia nanti hahhahahha

Baik ali aku kan tin??? :* hihihi
Anak ini juga pernah memalukan, sesak boker di sekolah issss >,< karna kebanyakan makan coklat valentine yang dibawa si elfrida.. hahha maklum lah yah dia waktu itu ga ada yg ngasih soklat valentine sama dia :p jd pas dibawain si elfrida dia kegirangan gituu..

Udah gitu dengan pedenya pulak ngajak aku nemanin dia ke toilet, udah tau lagi belajar sama mutter, tentu lah tak dikasih keluar kelas berdua.. huhuhu akhirnya dengan sedih dan berat hati itin pun pergi sendiri ke toilet.. =D
Setelah sukses mengeluarkan dia pun kembali ke kelas dengan senyum sumringah 
Hahhahahhahah..

Tapi gimanapun si itin paling ngerti kondisiku yang gilak kali sama lagu-lagu melankolis 
Kalo ada lagu terbaru pasti dikasihtaunya samaku..

Ocik alias Yosi Natalia Parapat

Ocik ni adalah gadis campuran Batak+Karo.. makanya wajahnya agak cantik kayak kami yang lainnya :p maklumlah Batak kan emang produk yang T.O.P hihihi..
Seperti ini nih wajahnya..

Lumayan cantik kan??? ^^ (lumayan loh yah…hahaha..)

Dia ini bawel, ngomongnya suka belepotan+berselemak, kadang ga peduli sama siapa dia ngomong yang penting dia puassssss.. wanita tangguh dan berani ceileh hahhaha.. tapi itu yang disukai dari dia, benar-benar tampil apa adanya..

Tapi kalo masalah kaum “adam” dia sampai saat ini belum pernah berhasil,,,,,, meskipun belum berhasil dia tetap tegar kok  hehehe.. dan satu lagi…. Dia paling payah move on -,-“

Punya sifat narsis yang ga ketolongan, kalo udah bicara tentang foto-foto selalu aja punya gaya dan gatau malu, dimana aja pede eksis..

Anak nya asikk.. dia juga hamper sama denganku agak agak malas ngerjain PR  jadi kami itu suka saling menguatkan hahaha.. aku dan ocik juga kadang pulang sekolah bareng, kalo pas dia mau ke amplas ketemu Nyonya Besar.. dia rajin loh bantuin ortunya *tepuktangangembira =D

Dulu kami juga satu bimbel waktu di Medica, dari kelas XI sampe kelas XII semester 1.. klop kali lah pokoknya..
Always be together, kadang bukannya belajar, tapi ngegosipin kawan satu kelas bimbel yang pacaran (aku ingat kali dulu kami suka ceritai pangeran dan putri anak SMA 5 yang selalu dempet duduknya.. nyebelin emang..pemandangan yang buat risih)
Ehe tahe.. belum lagi kami yang selalu kerjasama kalo udah quis.. keknya belum pernah sejarah mencatat kami ngerjakan quis sendiri.. jangankan quis.. pas simulasi aja kami sanggup kok contek-contekan (kalau bangkunya dekat) hahahah

Aduhh kalo diingat ingat yah, masa masa dulu itu “BURUK” kali, masa yang sangat suram ckckck..
Cita-cita kami itu dulu tinggi amat.. tinggi menjulang di atas gunung, tapi kami nya malas kali serius,, wajah aja yang serius kalo lagi belajar, tapi Cuma pura-pura, hihihi..
Paling doyan diskusi, bukan karna pengen tau kali, tapi demi tugas fisika atau kimia yang ga ngerti -__________-“”

Aduh cik.. ga sanggup aku ngingatnya lah kacau kali kita dulu 
Huhuhuhu…
Ocik punya abang, punya adik cowok, punya kakak ipar, dan punya tuyul 
Tuyul itu padahal ponakannya sendiri.. tapi jahat kali bounya ngasih julukan “tuyul” ckckkc..
Tinggal di jalan katamso, makanya Cuma daerah katamso-sutomo-padang bulan aja yang dia tau ;p

Tasiiaa alias Anastasia Hutabarat

Ini teman gueh yang paling langsing  keterlaluan malah langsingnya hehehe.. mau tau wajahnya??
Taaaaarraaaa… 

Liat lah.. wajahnya aja kurus hihihi *upss ^^

Aku sayang kali sama tasyaaaaaaaaa.. kawan yg cool, bawaannya adem mulu  ga usah takut berkawan sama dia, setia and rela berkorban kok ^^
Tapi kadang dia agak lemah, semua udah asik cerita eh Cuma dia yang ga ngerti -______- dudududuuu..
Dia lagi kuliah di UNIMED, FKIP Matematika, wih ngeri kan? -,- pelajaran yg paling ngeselin waktu SMA. Semoga dia tetap fight sampe nanti jadi S.Pd 
Mamanya tasya ini kan guru BaJer (bahasa jerman) tapi dia nya ga tau bahasa jerman (ehh taulah dikit dikit sama kek kami :D)

Anaknya asik dan ribut, apalagi karna suara nya besar😀 jadi kangen  uwuuwuwuuw

4 thoughts on “Purity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s